Selasa, 27 Desember 2016

We Are LITTLE WRITER, Guys!

Aaalooo... kembali lagi denganku, si Ketjeh.
Mungkin kalian sudah ada yang tahu Little Writer, tapi nyatanya belum terkenal seperti 5 Best Authors. Nah, aku mau memperkenalkan anggota-anggotanya, terutama anggota baru.

Najwa Futhana Ramadhani.
Dari namanya aja udah ketahuan ambisiusnya. Orangnya rada nyebelin, tapi care dan ngangenin. Ihiiiyyy. Penulis satu buku, dan buku berikutnya insya Allah akan terbit. Dia biasa di sebut: Mak Nay :v


Talitha Nathania dan  Samiha Nathaniela.
Dua-duanya sekarang tinggal di Lampung. Lahir tanggal 13 September 2004, lebih tua satu bulan dari Nanas. Nah, mereka ini kembar identik loh! Kalau Tata alias Talitha berbakat di cerpen, Samiha berkebalikan dengan Tata, Samiha alias Miha bin Sam ini lebih menonjolkan bakat di syair. Keduanya lolos KPCI 2016, loh! Hebat, kan?


Aveline Gea
Nanas baru kenal dia dari Maminya. Nanas kadang-kadang suka order GKNN (Go, Keo, No, Noaki!) sama Maminya. Kerap disapa Veve. Sama halnya dengan Miha bin Sam, ia menonjolkan dirinya di syair. Finalis KPCI juga, dan alhamdulillahnya kemarin ia mendapat juara 2. Anaknya sopan, baik, dan ramah. Kadang-kadang di group chat cuman jadi silent reader saja. Tapi kalau di ajak ngobrol asyik kok! Dan dia baru masuk ke grup kami.

Shania Agriliya
Nampangnya di group chat kami yang aneh bin unik ini paling mirip dengan shampoo, yakni Kak Shansilk. Nah, Kak Shansilk ini jarang sekali chatting. Sekalinya chatting juga asyik, kok! Baik dan cantik... uuu...

Alexa Candra
Ini dia anak kesayangan Mak Nay! Sebut saja dia EChan atau Chacan. Anaknya cantik, manis, lucu, imut, dan berbakat menulis cerita horor (emaknya kagak :p). Kalau chatting sama dia, ujung-ujungnya pasti tersenyum.

Riziie Luna alias Rizka
Anak ini sehati denganku. Kalau PC, segala hewan di kebun binatang kami sebut. Anaknya kocak, gokil abis, dan bikin ketawa terus. Humoris! Dia kemarin juga jadi finalis KPCI 2016, lho! Hebat gak, tuh? Oh ya, kadang anak ini kusebut Rujak, Rijek, atau Ameler (karena nama panjangnya ada Amel-nya) dan dia memanggilku Najong :v

Kharisma Maheswari
Ini dia si YouTuber di grup kami. Suka banget squishy dan slime, sama halnya dengan Chacan. Anaknya ramah, tapi sayangnya ia yang paling jauh, yakni tinggal di Bali. Kharis sebut saja begitu, asyik banget diajak curhat. Duh, komplitnya  LittleWriter!

Nafisa Zunilova
Panggil saja dia Nafnaf. Nah, Nafnaf ini aku belum tahu terlalu banyak tentangnya, ia anggota baru. Sama halnya dengan Kharis, Veve, dan Rijek. Jadi tentangnya nggak kuulas lengkap. Tapi anaknya asyik, gahol, dan Miss Pacman, sama sepertiku dan Rijek.

Mereka adalah sahabatku yang paling berharga. Semoga di anniv 1st Little Writer kita bisa ketemuan semua, ya!

Kalian sudah kenal anggota-anggota geng menulis kami? Sssttt... saat ini kami sedang membuat kekompakan, lho! Kami akan membuat proyek yang membahas tentang Little Writer dan insya Allah kami bukukan. Stay tuned ya!

"Ada yang sama berharganya dengan keluarga, yakni sahabat dengan nilai tiada tara."
Little Writer quotes.
"Satu karya untuk Indonesia lebih sejahtera."
Little Writer motto.

Salam,
Little Writer

6 komentar:

  1. Wih aku disebut :v thanks nanaj
    -ini kharis woy

    BalasHapus
  2. Weks. Kukira siapa ? :v
    Yihiii
    Kan yu anggota LW juga, Khar

    BalasHapus
  3. Kenapa aku ngakak pas kamu ulas tentangku, yak :v

    BalasHapus
  4. Nanajjj... Masih open member gak? Kalau iya, aku mau masuk donggg :)

    #Aku_Zella

    BalasHapus
  5. Nanajjj... Masih open member gak? Kalau iya, aku mau masuk donggg :)

    #Aku_Zella

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Lomba PECI 2018

Halo, Nanas kembali lagi membawa info lomba menulis PECI 2018. Yuk disimak! Yap, PECI kembali menggelar lomba menulis cerita anak...