Sabtu, 17 Desember 2016

#SATUDEKADEKPCI

Kembali denganku, si Ketjeh alias Nanas...
Yap, karena disibukkan 10 proyek kelar 3, jadinya aku sangat sibuk dengan naskah-naskah yang nyaris terbengkalai...
KPCI 2017, adalah satu dekadenya KPCI. Sayangnya aku tak pernah lolos ajang bergengsi itu. Hiks... Tapi aku tahu selalu ada rahasia lain dibalik kegagalanku.
Tahun depan, aku sudah ikut barisan #CalonPemenangARKI2017.
Bagi yang belum tahu apa itu KPCI, KPCI adalah singkatan dari Konferensi Penulis Cilik Indonesia. Pesertanya adalah murid-murid SD/MI sederajat. Sedangkan ARKI adalah Akademi Remaja Kreatif Indonesia. Pesertanya murid SMP ataupun SMA sederajat.
Aku ingin sekali lolos KPCI. Tapi sayangnya tidak pernah lolos. Semoga tahun depan aku lolos. Doakan aku, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Lomba PECI 2018

Halo, Nanas kembali lagi membawa info lomba menulis PECI 2018. Yuk disimak! Yap, PECI kembali menggelar lomba menulis cerita anak...